Kamis, 05 Maret 2015

Pengajian Senin Kamis dan Rapat Evaluasi Program Kerja PC IMM KOTIM





Kamis, 05 Maret 2015 Seperti biasanya PC IMM Kotim melaksanakan agenda rutin pengajian Senin Kamis, yang merupakan program kegiatan Bidang Tabligh dan Kajian Keislaman. Agenda ini diisi dengan berbuka puasa Senin Kamis, sholat berjamaah dan kajian Al-Islam dan Kemuhammadiyahan. Narasumber untuk kajian kali ini ialah IMMawan Abdul Rahim, Ketua Umum PC IMM Kotim periode 2012/2013 dengan tema “Memaknai surat Al-Maun sebagai Landasan Pergerakan Muhammadiyah/IMM”. Beliau menyampaikan bahwa pergerakan IMM akhir-akhir ini mulai memudar dari semangat  Al-Maun, maka hendaknya sebagai Kader Muhammadiyah kita mulai kembali menyadari haluan pergerakan organisasi.


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Evaluasi Program Kerja. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PC IMM Kotim periode 2015/2016, IMMawan Misbachul Munir. Dalam rapat kali ini beliau menyampaikan bahwa program kerja bidang-bidang yang telah dirumuskan belum terlihat merata pergerakannya selama 2 (dua) bulan terakhir setelah dilantik pada 18 Januari 2015 kemarin.


Hambatan dan kendala telah disampaikan oleh bidang masing-masing terkait dengan program kerja yang belum terlihat realisasinya. Dalam kesempatan ini pula antar bidang bertukar pikiran, ide dan solusi. Alhasil, pertemuan 120 menit ini menghasilkan beberapa kesimpulan dan kegiatan yang menarik.


Mau tau kegiatannya semenarik apa? Nantikan saja postingan selanjutnya… hehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahasa Sampit dan Kaum Milenial (dalam buku Kata Milenial tentang Bahasa Sampit)

Menjadi salah satu anak muda yang lahir dengan menyandang predikat generasi milenial, memang sangat beruntung. Kemampuan multitasking yan...