Senin, 09 Maret 2015

Jelang Milad IMM Ke 51 Tahun



14 Maret 1964, momentum bersejarah bagi kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) seluruh Indonesia. Tinggal menghitung hari, sejarah berdirinya IMM genap menempuh masa 51 tahun. "JAS MERAH, Jangan Lupakan Sejarah", begitu bunyinya, atmosfer semarak 51 tahun IMM sudah mulai terasa memasuki bulan ketiga masehi ini. Dari tingkat komisariat hingga pusat beramai-ramai merumuskan agenda menyambut 14 maret.

Tidak mau ketinggalan, PC IMM Kotim belakangan ini telah merumuskan agenda untuk turut mengisi semarak 51 tahun IMM. Hal ini tidak sekedar untuk "memeriahkan" milad IMM, tapi kawan-kawan ingin mengambil moment penting ini untuk membangkitkan kembali ghiroh ber-IMM dan menguatkan ikatan emosional antar kader yang dirasa mulai longgar.

Adapun hal sederhana yang telah dirumuskan :
1. Sarasehan (bukan nama artis, heheee), kegiatannya tepat 14 Maret pukul 19.30 s.d. selesai di Sekretariat PC IMM Kotim, sambil diskusi ringan, nonton bareng, makan-makan ^^, dll.
2. Tanda Cinta untuk IMM (ciyeee :D ), tiap kader IMM Kotim mempersembahkan apapun sebagai tanda cinta pada IMM... ingat apapun (yang positif yaa.. entah keahlian, dll). persembahan ini kita tampilan di sarasehan.
3. Lomba Video Pendek untuk PK/PC IMM Se-Nusantara. lebih jelasnya baca brosur di atas. hadiahnya kecil sih hehe.. semoga faedahnya besar. Berhubung refrensi video IMM di youtube limit, semoga dengan ini bisa memenuhi beranda youtube dan bisa saling berbagi cerita ya :)
4. Menyalurkan Alquran dan Iqra'
5. IMM on the road, refreshing ke Pantai Ujung Pandaran insya Allah sambil nanam pohon di daerah pantai :)

Demikian agenda ini dirancang dengan harapan dapat terlaksana dan lancar serta bernilai ibadah.
Semangat AL-Maun !
Salam Faskho !
Milad IMM 51 Tahun !
Indonesia Berkemajuan !

Billahi fisabililhaq
Fastabiqul Khairat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahasa Sampit dan Kaum Milenial (dalam buku Kata Milenial tentang Bahasa Sampit)

Menjadi salah satu anak muda yang lahir dengan menyandang predikat generasi milenial, memang sangat beruntung. Kemampuan multitasking yan...