Selasa, 28 Februari 2017

Selamat Milad Almamaterku

31 Tahun bukan waktu yang singkat untuk berproses. 26 Maret 1986 silam banyak tokoh yang berjuang untuk tegaknya engkau di bumi Habaring Hurung. Lihat, sekarang kau tampak elok dan berseri-seri.

Aku yang menjadi bagian dalam sejarah mu,  atau justru kaulah yang mengisi sebagian besar perjalanan hidupku, apapun itu. Aku bangga pernah menjalaninya bersamamu.

Almamaterku,
Betapa besar kebanggaan ini, sampai terkadang langkah kaki senantiasa menjurus ke arahmu.  Susah move on. Hmmm..

Memang segala rencana-Nya lah yang aku dapati dan jalani sekarang. Lewat almamater ini, tak hanya ilmu, wawasan teoritis yang ku temui. Tapi pandangan hidup, pencerahan, dan pengabdian diri, bahkan pasangan hidup.

Almamaterku,
Sama halnya dengan manusia, 31 tahun merupakan usia memasuki dewasa. Tentu tantangan semakin besar, perlu kedewasaan dalam mengambil langkah strategis agar engkau selalu menjadi wahana yang menarik bagi pencari ilmu.

Dulu, apa yang kudapatkan sudah lebih dari cukup, tentu dengan keadaanmu sekarang kau akan melayani melampaui apa yang ku dapatkan. Teruslah berjaya, mengabdi untuk masyarakat.

Kebanggaan ini tidak akan pudar,
Dakwahmu sangat kurasakan,
Begitulah selamanya..

Selamat Milad 31 Tahun
STKIP Muhammadiyah Sampit
Catur dharma sebagai dasar pengabdianmu

Semoga selalu menjadi tempat
Sarana dakwah dan kaderisasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahasa Sampit dan Kaum Milenial (dalam buku Kata Milenial tentang Bahasa Sampit)

Menjadi salah satu anak muda yang lahir dengan menyandang predikat generasi milenial, memang sangat beruntung. Kemampuan multitasking yan...