Senin, 13 Februari 2017

LID : Sukses mencetak 12 Sinar Muhammadiyah

31 Oktober-05 November 2016, PC IMM Koatawringin Timur telah melaksanakan Latihan Instruktur Dasar Regional Kalimantan. Dengan jumlah peserta 12 orang. kegiatan ini dilaksanakan di Balai Penataran Guru Kotim selama 7 hari. Kader lulusan LID ini diberi nama 12 sinar Muhammadiyah, pasalnya jumlah peserta yang dimengucapkan ikrar instruktur berjumlah 12 orang, sama dengan jumlah sinar Muhammadiyah.

"Harapan kami selaku penyelenggara, 12 kader ini nantinya mampu menyinari penjuru Kalimantan dalam mengemban misi dakwah khususnya perkaderan ikatan". Ujar Immawati Ayu Oktarizza, Ketua Umum PC IMM Kotim.

Ia juga menambahkan, "Semoga kegiatan ini, menjadi spirit baru bagi IMM Kotim untuk melaksanakan agenda besar lainnya, kami berharap IMM Kotim menjadi barometer perkaderan di Kalimantan Tengah. Meskipun harus perlu banyak perjuangan lagi untuk mengarah ke sana".





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bahasa Sampit dan Kaum Milenial (dalam buku Kata Milenial tentang Bahasa Sampit)

Menjadi salah satu anak muda yang lahir dengan menyandang predikat generasi milenial, memang sangat beruntung. Kemampuan multitasking yan...